Gagal Eksekusi Penalty Dengan Baik, Saddil Ramdani Akan Perbaiki Penampilannya

Internasional

Gagal Eksekusi Penalty Dengan Baik, Saddil Ramdani Akan Perbaiki Penampilannya

Thiscovers.com – Saddil Ramdani, salah seorang pemain Timnas Indonesia U-19 nampaknya menjadi pemin yang kurang beruntung dalam laga uji coba yang mempertemukan antara Timnas Garuda U-19 vs Kamboja. Dalam pertandingan tersebut, Saddil sayang sekali gagal menciptakan gol melalui tendangan penalty yang ia lakukan. Dengan kegagalan tersebut, membuat Indonesia tidak berhasil untuk menambah keunggulan atas sang lawan yang mana pada saat itu Indonesia telah unggul 2-0.

Kedua gol yang berhasil di lesakkan garuda muda Indonesia berasal dari sepakan dua bintang muda Timnas yakni M Rafli dan Egy Maulana Vikri. Dalam laga tersebut sesaat setelah mencetak gol, Egy dijatuhkan oleh lawan di kotak pinalty.

“Tendangan saya ternyata bisa dibaca. Padahal sudah terarah dan keras,” kata Saddil kepada wartawan usai pertandingan di mixed zone.

Terkait dengan kegagalan tersebut, Saddil akan berlatih dan memperbaiki penampilan kedepannya. Hal ini ia lakukan supaaya Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih hasil maksimal dalam Kualifikasi Piala Asia U-19.

“Saya puas dengan kinerja saya dan teman-teman karena akhirnya kami bisa cetak gol di menit-menit akhir. Dari saya mungkin kekurangannya hari ini hanya mencetak gol,” ucap Saddil.

“Saya senang dengan cara bermain kami jelang Kualifikasi dan Alhamdulillah adaptasi dengan teman-teman tidak ada masalah,” katanya.

Leave a Reply