Gagal Bawa Napoli Juara Liga Italia, Sarri Minta Maaf

Internasional

Gagal Bawa Napoli Juara Liga Italia, Sarri Minta Maaf

Thiscovers.com – Hasil tidak maksimal diraih oleh Napoli dalam laanjutan pertandingan Liga Italia musim ini. Dihadapkan dengan Torino, klub asuhan Maurizio Sarri tersebut hanya mampu meraih hasil imbang melalui skor 2-2.

Dengan hasil ini, akhirnya klub berjuluk Partenopei tersebut dipastikan gagal meraih gelar juara Liga Italia musim ini. Sedangkan gelar juara sendiri akhirnya kembali diraih oleh Juventus.

Dengan hasil ini, Sarri memnyampaikan permohonan maafnya karena ia belum mampu mengantarkan klub tersebut meraih gelar di liga sepak bola nomor satu di Italia tersebut.

“Saya tidak memiliki jawaban soal itu. Laurentiis adalah orang yang memberi saya peluang untuk melatih klub ini dan dia selalu mendukung tim. Saya minta maaf jika ia tidak senang karena berakhir seperti ini. Konsekuensi yang harus saya terima sudah jelas,” kata Sarri kepada Mediaset Premium, Minggu (6/5/2018).

“Saya telah melakukan semuanya, termasuk mendulang banyak poin di kompetisi ini seperti yang diharapakan warga Napoli. Saya tahu jika saya bertahan musim depan, presiden akan menarget hal serupa,” ia menambahkan.

Sejatinya, dalam pertandingan tersebut Napoli terlebih dahulu meraih keunggulan dari lawannya, Namunkedua klub saling berbalas gol hingga mengakhiri pertandingan dngan skor imbang.

Leave a Reply