Fletcher : Saya Menyesal Telah Tinggalkan MU

Internasional

Fletcher Saya Menyesal Telah Tinggalkan MU

Thiscovers.com – Darren Fletcher mantan punggawa Menchester United memberikan pengakuan bahwa ia sangat merasa sedih ketika diharuskan untuk meninggalkan Old Trafford pada musim 2015-2016. Pemain yang kini bermain untuk West Bromwich Albion ini hengkang dari Setan Merah dikarenakan ia jarang turun dalam pertandingan.

Pada kepelatihan Louis Van Gaal, Fletcher lebih sering di bangku cadangan. Padahal pada kepemimpinan Sir Alex Verguson, ia menjadi pemain andalan.

Atas dasar itu akhirnya ia memutuskan untuk hengkang dari skuad Manchester United dan hijrah ke klub lain demi pertahankan karirnya di dunia sepak bola.

“Saya sempat menyesal ketika saya harus pergi dari Man United. Padahal saya pernah dipercaya oleh David Moyes dan Ryan Giggs sebagai pemain. Tapi jujur, saat bersama van Gaal itu semua tidak terjadi,” ujar Fletcher, mengutip dari Soccerway, Jumat (31/3/2017).

“Akhirnya saya memutuskan untuk mengambil jalan keluar. Saya merasa bahwa saya memiliki banyak kesempatan jika saya pergi. Pergi ke tim lain juga bisa menjadi tantangan baru untuk saya,” pungkasnya.

Leave a Reply