Djanur Akui Bahwa Persija Bermain Sangat Baik

Liga Indonesia

Djanur Akui Bahwa Persija Bermain Sangat Baik

Thiscovers.com  – PSMS Medan harus kembali menelan pil pahit usai kembali takluk atas Persija Jakarta di leg kedua babak semifinal Piala Presiden 2018. Dalam laga tersebut, anakasuh dari Djadjang Nurdjaman tersebut harus mengakui keunggulan dari klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut dengan skor 0-1. Kekalahan tersebut sekaligus melengkapi kekalahan sebelumnya dalam pertandingan leg pertama dimana PSMS takluk atas Persija dengan skor 1-4.

Terkait dengan hasil tersebut, coach Djanur menyebutkan bahwa lawannya memaang dalam pertandingan tersebut berhasil tampil jauh lebih baik dibandingkan dengan timnya. Djanur juga dengan lapang dada menerima kekalahan ini, serta ia juga tak sungkan memberikan ucapan selamat pada Persija yang sukses melangkah ke babak final.

“Kami akui Persija lebih baik. Walaupun hari ini kami bisa menguasai pertandingan. Selamat untuk Persija,” ungkap Djanur.

Sebagai informasi, bahwa dalam pertandingan Leg kedua semifinal Piala Presiden tersebut satu-satunya gol yang berhasil tercipta dalam pertandingan tersebut di cetak oleh salah seorang punggawa Persija, yakni Marko Simic.

Djanur sendiri cukup mengapresiasi perjuangan Timnya yang sejatinya tak begitu di unggulkan dalam kompetisi pra musim tersebut, namun sukses melangkah ke babak semifinal. Seperti yang kita tahu, bahwa musim depan merupakan debut dari PSMS untuk bermain dalam kompetisi Liga 1.

“Saya pikir ini adalah sebuah prestasi tampil di Piala Presiden. Perjuangan pemain harus tetap diapresiasi. Kami punya waktu untuk berbenah. Kalau bisa kami ingin menggelar beberapa pertandingan uji coba lagi sebelum turun di Liga 1,” tambahnya.

Leave a Reply