Disebut Tak Lebih Hebat dari Pelatih Gremio, Ronaldo Tertawa

Internasional

Disebut Tak Lebih Hebat dari Pelatih Gremio, Ronaldo Tertawa

Thiscovers.com – Renato Gaucho, selaku juru taktik dari Gremio sempat menyampaikan pernyataan cukup kontroversial dengan menyebut dirinya lebih baik dibandingan dengan Cristiano Ronaldo. Terkait dengan pernyataan tersebut, Ronaldo memilih untuk menanggapi hal tersebut dengan tertawa.

Sebagai informasi, bahwa sebelum dilakukannya  pertandingan final Piala Dunia Klub 2017, Renato sempat membuat ulah dengan menyebutkan bahwa pada masa kejayaannya, sebagai pemain, Gaucho menilai dirinya jauh lebih baik dari pada pemain bintang dari Real Madrid tersebut.

“Saya tidak tahu harus berkata apa kepada Renato Gaucho. Itu tidak layak mendapat jawaban. Saya senang dan saya mencetak gol, jadi saya sangat senang. Saya pikir jawaban terbaik adalah tertawa. Jika dia berpikir saya tida bisa mengatakan apa-apa,” ungkap Ronaldo, mengutip dari Soccerway, Senin (18/12/2017).

Sesaat setelah itu, akhirnya CR7 mencari informasi terkait dengan prestasi Gaucho saat mmenjadi pemain sepak bola. Setelah tahu bahwa sebelumnya pelatih tersebut merupakan pemain yang berhasil mengantarkan  Timnas Brasil meraih trofi  Copa America 1989, dan kemudian ia juga sempat meraih gelar Copa Libertadores pada 1983 bersama Gremio. Akhirnya Ronaldo cukup salut dengannya.

“Saya dengan dia mengatakan itu dan kemudian saya melihat CV-nya karena saya penasaran dan saya bisa melihat dia memiliki CV yang bagus. Saya hanya penasaran,” tambahnya.

Dalam laga tersebut, Gremio harus mengalami kekalahan atas Real Madrid dengan skor tipis 0-1. Atas hasil ini, sang juru taktik tersebut menyampaikan bahwa Real madrid memang pantas meraih kemenangan tersebut.

“Sayangnya Gremio tidak bermain bagus. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang sangat kuat, pemain unggulan di tingkat atas, satu dari tiga tim terbaik di dunia. Tapi kami sedih dengan kekalahan. Pada saat bersama kami menegakkan kepala. Real Madrid pantas mendapatkan kemenangan karena mereka bermain lebih baik. Tapi menurut saya mereka tidak terlalu unggul dalam hal tim,” tutupnya.

Leave a Reply