Dilirik Klub Tiongkok, Bacca : Saya Hanya Memikirkan Milan

Internasional

Dilirik Klub Tiobgkok, Bacca Saya hanya memikirkan Milan

Thiscovers.com – Menjelang ditutupnya bursa transfer pada pekan ini, Berhembus kabar bahwa salah satu club di Tiongkok Tianjin Quanjian ingin meminang Carlos Bacca. Bahkan gaji yang tinggi telah disiapkan tim yang diasuh oleh Fabio Cannavaro tersebut.

Namun apa mau dikata, meskipun dijanjikan harta yang berlimpah, pemain kelahiran Colombia yang kini berusia 30 tahun itu tak tertarik sedikitpun dengan tawaran tersebut dan ingin fokus ke Milan.

“Tiongkok? Saya hanya memikirkan Milan. Saya bisa saja mendapatkan banyak uang jika pindah ke Tiongkok, tapi saya takkan merasa bahagia. Saya baik secara fisik dan mental,” ujar Bacca, dikutip dari Football Italia.

“Saat ini saya memang tak banyak mencetak gol, tapi saya selalu bekerja keras untuk mengubah situasi tersebut. Seorang penyerang harus mencetak gol, tapi saya terus berlatih dengan giat agar bisa lebih baik lagi. Fans berharap banyak pada saya, itu sebuah tanggung jawab dan saya akan melakukan apa saja untuk tim ini,” Imbuhnya.

Mungkin Istilah “Uang bukanlah segalanya” pantas diberikan kepada Carlos Bacca, karena kecintaanya terhadap Milan, tawaran uang berlimpah dari Tiongkok pun ia tolak. Hal ini patut kita apresiasi.

Sampai saat ini dari 66 laga di semua kompetisi sejak bergabung bersama Milan pada tahun 2015, Bacca telah mengoleksi 29 gol. Hasil ini pastinya memang kurang menggembirakan mengingat bahwa posisinya adalah seorang penyerang.

Leave a Reply