Dejan Lovren Tetap Anggap Wajahnya Sengaja Di Injak oleh Lukaku

Liga Inggris

FBL-ENG-PR-LIVERPOOL-MAN UTD

Thiscovers.com – Dejan Lovren, selaku pemain belakang dari Liverpool tetap menganggap bahwa Romelu Lukaku yang merupakan salah satu pemain MU telah melakukan kesengajaan yakni menginjak wajahnya dalam pertandingan antara dua klub tersebut. Seperti yang kita ketahui, bahwa dalam pertandingan liga Inggris yang mempertemukan antara Liverpool kontra MU terjadi sebuah insiden yang melibatkan antara Lovren dan Lukaku.

“Aku melakukan tekel dan aku merasa Lukaku berada di atasku dan bisa saja pindah. Jujur, aku rasa dia melakukannya dengan sengaja,” kata Lovren seperti dilansir Soccerway.

Seperti yang kita tahu, bahwa terjadi insiden dalam pertandingan ketika Lovren menekel Lukaku, kemudian Lukaku seperti tak bisa menjaga keseimbangan jadi kakinya mengenai muka dari Lovren. Namun, dai pihak Lovren, pemain tersebut meyakini bahwa Lukaku melakukannya dengan sengaja.

“Itu bukan keputusanku. Lukaku tampak gugup selama pertandingan dan mungkin itu sebabnya. Biasanya jika Anda melakukannya, Anda minta maaf. Itu terjadi dan semuanya sudah berakhir. Tidak ada yang bisa mengubahnya.”

Dalam laga tersebut, kedua klub hanya mampu mencatatkan hasil imbang setelah tak adanya gol yang tercipta dalam pertaningan itu. Hal tersebut tentunya membuat pertandingan berakhir dengan skor kaca mata.

Hasil ini membuat pemain yang bersangkutan merasa sedikit kecewa. Sesungguhnya, yang ia bidik dalam pertandingan tersebut adalah poin penuh, atau sebuah kemenangan.

“Masih ada rasa frustrasi karena kami bermain jauh lebih baik dari MU. Kami memiliki peluang yang tidak kami manfaatkan, tapi setelah setiap pertandingan, Anda harus mengambil sisi positif. Kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami dapat bermain melawan tim besar,” Lovren mengakhiri.

Leave a Reply