Cerita Pogba Mengenai Mendiang Ayahnya

Internasional, Liga Inggris

Cerita Pogba Mengenai Mendiang Sang Ayah

Thiscovers.com – Pada bulan Mei lalu, ayah dari pesepak bola Paul Pogba menghembuskan nafas yang terakhirnya setelah lama beliau berjuang melawan penyakitnya. Terkait hal itu, Pogba belum lama ini memberikan pernyataan mengenai ayahnya.

Saat pemain sepak bola asal prancis tersebut ditanyai mengenai kedekatannya dengan sang ayah, sangat terlihat bahwa Pogbaa merasakan sangat sedih dan sangat kehilangan. Oleh karena itu, ia mengaku akan menjadi pemain sepak bola terbaik demi sang ayah.

“Ketika Anda kehilangan seseorang yang dicintai, maka Anda akan tidak akan sama lagi. Saya masih ingat ketika mengobrol dengannya, tapi kini ia tidak lagi ada di samping saya. Ia adalah orang baik, dan saya bangga menjadi anak laki-lakinya!” seru Pogba, seperti dikutip dari Esquire UK, Jumat (28/7/2017).

“Yeah, sepakbola sendiri tak hanya terkait penampilan di lapangan. So, Anda harus punya mental kuat dan melupakan semua hal ketika turun ke lapangan,” sambung pemain berusia 24 tahun itu.

“Saya tahu ini sulit, tapi ayah saya tak akan membiarkan saya terus bersedih dan tidak fokus pada karier sepakbola saya. Ia selalu bilang kepada saya tidak boleh ada alasan apa pun. Saya harus berjuang untuk meraih apa yang saya inginkan,” tukas Pogba.

Saat  ini Pogba bermain dengan Man United. Ia menjadi salah satu pemain yang selalu diandalkan oleh pelatihnya yakni Jose Mourinho. Pemain tersebut juga pernah bermain membela Juventus sebelum akhirnya kembali bersama MU.

Leave a Reply