Bosz Sebut Pertandingan Final Liga Eropa Sangat Membosankan

Liga Inggris

 

Bosz Sebut Pertandingan

Thiscovers.com – Final Liga Eropa musim ini telah dipertandingkan pada dini hari tadi. Dalam pertandingan yang mempertemukan antara Manchester United vs Ajax Amsterdam akhirnya di menangkan oleh manchester United dengan skor 2-0. Atas hasil itu, Ajax Amsterdam terpaksa harus pulang dengan menggunakan tangan hampa tanpa trofi kejuaraan Liga Eropa.

Jika dilihat dalam pertandingan, sebenarnya ajax lebih mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa kali, klub dari belanda tersebut mencoba menyusun serangan dalam usahanya membobol gawang MU. Namun apa hendak dikata, mungkin dewi fortuna memang masih belum berpihak kepada tim tersebut. Usaha yang mereka bentuk untuk mencoba mengoyak gawang yang dijaga Sergio Romero itu  seolah Sia-sia.

Nampak frustasi karena gagal mencetak gol, justru MU saat itu mampu menghasilkan gol. Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan menjadi aktor dibalik dua gol yang di hasilkan oleh The red Devils. seperti tak terima bahwa skuad yang ia asuh akhirnya tak mampu memenangi pertandingan, Peter Bosz yang merupakan pelatih dari Ajax mengatakan bahwa pertandingan yang dilangsungkan di di Friends Arena sebagai pertandingan yang sangat membosankan.

“Sudah jelas kami kecewa (gagal meraih titel Liga Eropa 2016-2017). Saya tidak melihat tim Ajax yang biasanya, yang melakukan pressing dan merebut bola-bola pertama. Kami hanya mendapatkan bola-bola kedua,” cetus Bosz, seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (25/5/2017).

“Sudah jelas kami kecewa. Saya tidak melihat tim Ajax yang bisanya, yang melakukan pressing dan merebut bola-bola pertama. Kami cuma mendapatkan bola-bola kedua,” tuntas pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Leave a Reply