Bos Munchen Girang Ozil Pensiun Dari Timnas Jerman

Internasional

Bos Munchen Girang Ozil Pensiun Dari Timnas Jerman

Thiscovers.com – Seperti yang kita tahu, bahwa beberapa waktu lalu salah seorang punggawa Arsenal, Mesut Ozil memutuskan untuk mengakhiri kariernya bersama Timnas Jerman. Mengetahui berita ini, Uli Hoeness, selaku bos Bayern Munchen mengaku bahwa ia sangat bahagia.

Hoeness menyampaikan, bahwa ia menganggap Ozil merupakan titik lemah dari Timnas Jerman dalam beberapa waktu terakhir. Puncaknya, penampilan buruk yang dilakukan Ozil di ajang Piala Dunia 2018 lalu membuat Jerman harus tersingkir awal di babak penyisihan grup.

“Saya senang karena ia memutuskan untuk pensiun. Dalam beberapa tahun terakhir, ia tak mampu tampil baik bersama timnas. Bersama timnas, ia terakhir kali memenangkan tekel sebelum Piala Dunia 2014 digelar. Sekarang ia menyatakan tampil buruk karena foto bersama Erdogan,” kata Hoeness dikutip dari Goal.

“Setiap kali Bayern bermain menghadapi Arsenal, kami selalu berusaha untuk mengeksposnya. Karena ia juga menjadi titik lemah di Arsenal. Saya yakin keputusannya ini akan menjadi manfaat tersendiri untuk timnas Jerman. Bagi saya pribadi, Oezil tak pantas lagi mengenakan bermain untuk timnas dalam beberapa tahun terakhir,” lanjut pria 66 tahun itu.

Ozil sendiri tergabung bersama Timnas Jerman sejak 2009 lalu. Masa keemasan Ozil di timnas Jerman terjadi pada tahun 2010 dimana ia berhasil mencetak cukup banyak gol kala itu untuk negaranya.

Leave a Reply