Bhayangkara FC Tak Mampu Lanjutkan Tren Positif, Simon McMenemy Kesal

Liga Indonesia

Bhayangkara FC Tak Mampu Lanjutkan Tren Positif, Simon McMenemy Kesal

Thiscovers.com – Meraih hasil imbang disaat bertandang kemarkas Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan dalam kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, Bhayangkara FC akhirnya gagal melanjutkan tren positif mereka yang mana selalu menang dalam 6 laga terakhir yang mereka jalani. Denganhasil itu aakhirnya membuat Simon McMenemy, pelatih dari Bhayangkara FC menjadi kecewa. Hal ini dikarenakan dalam laga tersebut sebenarnyaa mereka telah berhasil unggul terlebih dahulu.

“Saya cukup kecewa dengan hasil ini karena kita (harusnya) bisa memenangkan pertandingan,” kata Simon.

Mengenai penampilan dari para anak asuhnya, Simon menyebutkan para pemain Bhayangkara telah berhasil bermain dengan berani meskipun pertandingan tersebut dihelat di kandang lawannya. Selain itu, menurutnya pada babak pertama anak asuhnya juga bermain dengan sangat baik membuat mereka terlebih dahulu unggul 1-0.

Sayangnya saat babak kedua para pemain dinilai tak dapat menjalankan instruksi yang diberikan kepadanya. Hal itulah yang membuat mereka kecolongan dan kubu tuan rumah sukses menyarangkan gol balasan. Akhirnya skor 1-1 berhasil tercipta dan bertahan hingga pertandingan usai.

“Mereka (pemain Persib) kerja sangat keras dan main bagus di 25 menit terakhir. Sementara anak-anak (pemain Bhayangkara FC) tampak mengubah apa yang biasa dilakukan menjadi tidak dilakukan, mereka main dengan bola-bola panjang,” jelas Simon.

Leave a Reply