Bertahan Lama Di Arsenal jadi Salah Satu Kesalahan Bagi Wenger?

Internasional

Bertahan Lama Di Arsenal jadi Salah Satu Kesalahan Bagi Wenger

Thiscovers.com – Arsene Wenger, mantan juru taktik Arsenal beberapa saat lalu memberikan pernyataan yang cukup menghebohkan. Bagaimana tidak, pelatih tersebut mengatakan bahwa melatih Arsenal selama 22 tahun menjadi suatu kesalahan baginya.

Terkait dengan hal ini, Wenger mengatakan bahwa menurutnya ia melatih sebuah klub selama itu. Wenger juga menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak yang merasa tidak suka atau bahkan menderita ketika ia masih menjabat sebagai juru taktik Arsenal.

“Mungkin tinggal di klub yang sama selama 22 tahun,” kata dia saat ditanya soal kesalahan terbesar dirinya seperti dikutip  dari Football London. “Saya adalah seseorang yang suka bepergian, tapi juga suka tantangan. Saya telah menjadi tahanan dari tantangan saya sendiri pada waktu itu.”

“Saya ingin meminta maaf dari semua orang yang telah saya buat menderita. Dalam pekerjaan saya, kami secara terus-menerus membuat putusan yang menghukum orang demi membuat orang yang lain senang. Ketika bekerja di skuat dengan 25 pemain, pada dasarnya ada 14 orang yang tak bekerja setiap Sabtu atau Selasa,” urai dia.

Sebenarnya, selama 22 tahun ia menangani Arsenal, sudah beberapa gelar telah sukses ditorehkan olehnya bersama klub berjuluk The Gunners tersebut. Kendati demikian, di beberapa musim terakhir, Arsenal seolah mengalami performa yang kian meredup.

Leave a Reply