Bermain di Kandang, Enrique Optimis Cetak Lima Gol Atas Juventus

Internasional

Bermain di Kandang, Enrique Optimis Cetak Lima Gol Atas Juventus

Thiscovers.com  –  Meskipun tertinggal dari Juventus di leg pertama pertandingan perempatfinal Liga Champions. Sang juru taktik dari Barca yakni Luis Enrique tetap yakin bahwa anak asuhnya mampu membalikan keadaan saat pertandingan leg kedua nanti di Camp Nou.

Namun tentunya bukan mudah bagi Barcelona untuk bisa meraih satu dari empat tiket di semifinal Liga Champions. Dengan ketertinggalannya kini, Barca minimal harus membobol gawang Juventus sebanyak empat kali tanpa balas.

Meski demikian, Enrique yakin bahwa anak asuhnya mampu mengulang kesuksesan kala menghadapi PSG di babak 16 besar Liga Champions. Saat itu Barca di leg pertama dipaksa menyerah dengan skor 4-0. Pada leg ke-2 Barca sukses mengembalikan kedudukan dengan menumbangkan PSG skor 6-1.

“Kami tidak akan rugi. Kami hanya memiliki satu pilihan dan itu adalah untuk menyerang, menyerang dan terus menyerang. Kami harus tetap tenang terhadap PSG, kami memang tertinggal tiga gol saat ini, namun kami bertekad mencetak lima gol untuk mampu meraih kemenangan,” terang Enrique, menyadur dari Soccerway, Rabu (19/4/2017).

“Kami harus efektif dan menekan mereka. Kami tahu apa yang harus kita lakukan dan bagaimana kita ingin melakukannya. Saya tidak ragu bahwa suatu saat nanti kami mampu memangkas agregat gol dengan Juventus,” tuntasnya.

Leave a Reply