Atas Kegagalan Raih Trofi Liga Champions, Lichtsteiner Sebut Kesuksesan JUve Belum Lengkap

Liga Indonesia

Atas Kegagalan Raih Trofi Liga Champions, Lichsteiner Sebut Kesuksesan JUve Belum Lengkap

Thiscovers.com – Pada pertandingan terakhir dalam kejuaraan Liga Champions yang telah dihelat pada tanggal 4 Juni lalu antara Juventus vs Real Madrid,  Mungkin keberuntungan saat itu belum berpihak kepada mereka sehingga harus kalah atas lawannya dengan skor yang cukup telak yakni 4-1 untuk Real Madrid. Dengan kekalahan itu, klub yang dikapteni oleh Gianluigi Buffon itu harus pulang tanpa membawa trofi Liga Champions musim ini.

Melihat hal tersebut, akhirnya salah satu pemain belakang dari Juvetus yakni Lichsteiner, mengakatan bahwa selama enam musim, ia dan timnya merasa belum meeraih hasil yang lengkap karena belum berhasil meraih trofi tertinggi dari kejuaraan antar klub paling bergengsi di kawasan Eropa tersebut.

“Meskipun banyak gelar yang dimenangkan dalam enam tahun terakhir, meskipun banyak momen indah dan unik yang kami bagi bersama… masih terdapat sesuatu yang hilang, dan saya tahu saya bukanlah satu-satunya yang berpikir begitu,” jelas Lichsteiner, menyadur dari Goal, Selasa (6/6/2017).

Sebenarnya, dirinya mengatakan bahwa sangat besar harapannya untuk bisa meraih trofi Liga Champions, namun pemain yang memiliki nama asli Stephan Lichsteiner nyatanya meraih kegagalan dalam dua laga final dalam tiga tahun terakhir.

“Dalam tiga tahun kami telah mencapai dua kali final Liga Champions, melangkah selangkah lebih jauh dari mewujudkan impian kami. Dekat dengan garis finis. Kami Juventino sekarang menginginkannya selama lebih dari 20 tahun untuk membawa pulang trofi ini. Saya secara pribadi telah memimpikannya selama 33 tahun,” pungkas Lichsteiner.

Leave a Reply