Angel Alfredo Vera Kagum Dengan Daya Juang Persebaya

Liga Indonesia

Angel Alfredo Vera Kagum Dengan Daya Juang Persebaya

Thiscovers.com – Pertandingan penyisihan Piala Presiden 2018, kemarin petang telah mempertemukan antara Persebaya Surabaya yang dihadapkan dengan PS TNI. Bermain dihadapan publiknya sendiri, Persebaya hanya mampu meraih hasil imbang atas lawannya.

Dalam pertandingan tersebut, Persebaya harus mauĀ  terlebih dahulu di ungguli oleh PS TNI melalui sepakan dari Manahati Lestusen. Beruntung, tidak lama berselang klub berjuluk Bajul Ijo tersebut berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Gol tersebut berhasil diciptakan oleh Ferinando Pahabol. Skor 1-1 ternyata bertahan hingga peluit panjang anda berakhirnya laga di tiupkan oleh Wasit.

Terkait dengan hasil imbang ini, Agel Alfredo Vera, juru taktik dari Persebaya mengaku salut dengan semangat dan daya juang dari para pemain Persebaya. menurutnya permainan seperti itulah yaang akhirnya mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

“Semua pemain mengikuti sistem yang saya terapkan. Mereka juga bekerja keras dan semua pemain sebelumnya memang sudah siap bertanding. Semua pemain sangat bagus performance-nya dan berani main meski kita kurang satu pemain,”kata Alfredo.

Dalam laga tersebut, Persebaya harus bermainĀ  hanya dengan 10 orang karena salah satu punggawa mereka diganjar kartu merah dari wasit. Terkait dengan insiden ini, pelatih bersangkutan menyatakan baahwa dirinya tak ingin membahas mengenai hal itu.

“Saya tidak bicara soal kartu merah karena saya juga tidak melihat kejadiannya. Tapi karena kartu merah itu, kami harus lebih bekerja keras lagi,” pungkasnya.

Leave a Reply