Alexis Sanchez Kecewa Menjadi Yang Disalahkan Atas Kekalahan Arsenal Dan Timnas Chile

Liga Inggris

Alexis Sanchez Kecewa Menjadi Yang Disalahkan Atas Kekalahan Arsenal Dan Timnas Chile

Thiscovers.com – Menjadi pihak yang disalahkan terkait kegagalan yang didapatkan oleh Timnas Chile dan Arsenal otomatis membuat Alexis Sanchez merasa kecewa. Pemain tersebut juga mengaku bahwa dirinya telah penat dengan berbagai komentar pedas yang diberikan orang-orang terkait penampilannya.

Atas gagalnya Arsenal meraih kemenangan setelah ditekuk dengan empat gol tanpa balas oleh Liverpool pada lanjutan pertandingan Liga Inggris membuat banyak pihak yang seolah memojokan Sanchez. Sebagian besar dari mereka menilai bahwa kekalahan tersebut disebabkan karena kurang maksimalnya permainan yang ditampilkan oleh pemain The Gunners.

Hal tersebut ditambah dengan gagalnya Timnas Chile meraih kemenangan dalam dua laga pada Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa yang mana mereka harus takluk dari Timnas Paraguay dan Timnas Bolivia.

“Anda bosan dikritik karena ada dan tanpa alasan. Anda lelah karena selalu mengalami kekalahan. Anda bosan mengatakan kepada diri sendiri untuk segera bangkit, setelah menangis karena kekalahan. Anda pun lelah karena mengatakan kepada orang-orang jika semuanya baik-baik saja,” kata Sanchez melalui akun Instagram pribadinya.

“Lalu, yang terburuk adalah ketika tidak ada satu orang pun yang memahami perasaan Anda. Saya memiliki menggunakan nomor tujuh di Cile dan itu adalah tanggung jawab besar. Saya menyesalkan ada sejumlah jurnalis dan orang jahat mengkritik tanpa mengetahui apa yang terjadi,” lanjut Sanchez.

Leave a Reply