Alasan Terry Pilih Aston Villa Setelah hengkang Dari Chelsea

Internasional

Alasan Terry Pilih Aston Villa Setelah hengkang Dari Chelsea

Thiscovers.com – John Terry, yang saat ini menjabat sebagai kapten anyar dari Aston Villa memang sejang menyudahi karirnya ssebagai seorang pemain Chelsea, lebih memilih untuk bergabung dengan klub yang berada di divisi Championship dari pada salah satu klub yang berlaga di Liga Inggris supaya tidak berjumpa dengan mantan klubnya.

Terry memang menghabiskan waktu selama 22 tahun untuk bermain membela Chelsea. Setelah memutuskan masa baktinya dengan Chelsea, Bournemouth menjadi klub yang paling berambisi untuk meboyongnya. Namun karena klub tersebut bermain di Liga Inggris jadi Terry memilih untuk menolak tawaran dari Bournemouth.

Bergabung dengan Aston Villa, klub tersebut memasang kontrak kepada Terry selama  satu tahun. Terry sendiri bergabung dengan Aston Villa adalah dalam misi membuat klub tersebut bisa lolos di Liga Inggris

“Pertama dan terutama bagi saya untuk mengesampingkan bermain di Liga Inggris. Saya tidak ingin bermain melawan Chelsea, pasalnya itu sama sekali terasa tidak benar. Saya telah bermain golf bersama manajer dan telah melakukan banyak pembicaraan,” terang Terry, menyadur Sportsmole, Rabu (2/8/2017).

“Steve merupakan seseorang yang saya cari. Ia merupakan seorang yang telah saya hormati dan ketahui selama bertahun-tahun. Kami selalu memiliki hubungan yang baik dengannya. Jadi ini merupakan ide yang sangat baik untuk bekerja bersamanya musim ini,” lanjutnya.

“Karier saya bersama Chelsea telah menjadi masa lalu. Kini saya telah mendapatkan tantangan baru di sini. Saya selalu memiliki satu mata pada Chelsea dan oleh sebab itu saya pindah menuju ke sini untuk menghilangkan bayangan keraguan,” tambahnya.

Leave a Reply