Aksi Tengil Berujung Tragis….

Internasional

Aksi Tengil Berujung Kekalahan

Angel Di Maria, Pemain Sayap dari PSG melakukan aksi tengil saat timnya berasil memasukkan bola di gawang Barca. Saat yang lain melakukan selebrasi, dia melakukan tindakan yang seolah-olah menyuruh suporter dari Barca untuk diam. Kala itu, Barca dalam posisi unggul dengan 3-1, dan skor itu jika bertahan hingga akhir laga, PSG yang lolos 8 Besar Liga Champions karena pada leg pertama Barca dibabat dengan 4-0.

Namun, setelah aksi dari ‘Fideo’ julukan Di Maria, Barca berbalik menyerang gila-gilaan. Tiga gol beruntun mereka peroleh yang membuat skor menjadi 6-1. Skor itu cukup untuk meloloskan mereka karena agregat menjadi 6-5 untuk keunggulan Barca.

Karena itu, pemain berkebangsaan Argentina tersebut mendapat sambutan kurang hangat dari suporter The Blaugrana. Namun banyak yang mewajarkan tindakan De Maria karena ia merupakan mantan pemain Los Blancos yang merupakan rival abadi dari Barca.

Ini adalah kali pertama PSG tak lolos babak Perempat Final  Liga  Champions sejak empat tahun yang lalu. Hal ini membuat Di Maria dan Kolega Bersedih.

Leave a Reply